0

My Singing Monsters, Makhluk Aneh Yang Bisa Bernyanyi

Sepertinya game simulasi banyak digandrungi para penggila game android nih. Awal minggu kedua Januari kemarin rilis lagi game bertema simulasi dari produsen game Big Blue Bubble dengan gamenya yang berjudul My Singing Monsters. Game ini mengajak kita untuk belajar merawat sesuatu, dalam hal ini kita akan merawat monster-monster koleksi kita dan bermain bersama mereka. Seperti pada judul game ini, nantinya kita akan dihibur oleh monster-monster yang kita miliki dengan nyanyian-nyanyian khas monster-monster tersebut. Kalo tentang merawat monster sih udah ada kayak di game Mobbles, tapi kalo monster yang bisa bernyanyi? Pasti kalian belum pernah menjumpai.

My Singing Monsters, Makhluk Aneh Yang Bisa Bernyanyi

Setiap monster dalam game ini mempunyai kepribadian, lagu, dan suara yang berbeda satu dengan yang lainnya, sehingga kita bisa membuat sebuah orkestra digital sendiri seperti yang kita inginkan. Monster juga butuh makan gaes, jadi kita harus selalu memberi mereka makan dan nantinya kita akan melihat mereka tumbuh dan berkembang. Ada sekitar 30 lebih monster yang bisa kita miliki. Kita juga bisa mengkombinasikan monster menjadi monster yang baru. Karena ini termasuk dalam game RPG maka akan banyak perintah yang harus kita jalankan. Tenang saja, akan ada tutorial cara bermain game ini bagi pemula.

My Singing Monsters, Makhluk Aneh Yang Bisa Bernyanyi

Mengisi sebuah pulau dengan para monster lucu yang bisa bernyanyi adalah kewajiban kalian. Sedangkan kewajiban androgamers adalah memberitahu kalian bahwa game ini gratis dan tersedia di Play Store 🙂

 

Developer: Big Blue Bubble




My Singing Monsters, Makhluk Aneh Yang Bisa Bernyanyi

My Singing Monsters

Tipe: Free, In-App Purchased
Kelebihan: Game variatif dengan banyak karakter berbeda
Kekurangan: Grafis dan bentuk karakter yang kurang memuaskan
Gameplay: Lebih dari cukup
Grafis: Cukup
Experience: Cukup

Hendranova

malam jadi siang, siang jadi malam. kalo tidur sendirian sering mimpiin mantan juga gebetan, mungkin efek piyambakan :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *