0

Linken, Garuk-Garuk Kepala Bukan Berarti Gatal

Gaes ini ada game yang bikin rambutmu bebas ketombe nih gaes. Game puzzle buatan Level Ind ini mengajak kita untuk berpikir keras hingga terjadi senam otak. Tapi tenang gaes, otak kita tak akan kelelahan untuk memainkan game ini karena ada tombol exit-nya kok. Game puzzle yang satu ini berbeda dengan game-game puzzle yang lain. Game ini dirancang bagi kaum-kaum pemikir, kaum yang mau berusaha keras untuk memecahkan suatu teka-teki. Nah, teka-teki dalam game Linken ini adalah bagaimana kita menghubungkan satu titik dengan titik yang lain seperti apa yang diperintahkan di setiap levelnya hingga menjadi sebuah jalan yang lengkap.

Linken, Garuk-Garuk Kepala Bukan Berarti Gatal

Ada ratusan tingkatan level yang harus kita mainkan, mulai dari tingkat sederehana hingga tingkat yang sangat menantang. Setiap permainan yang kita mainkan akan sangat membantu nantinya, dengan kata lain sangat dibutuhkan pengalaman untuk memecahkan teka-teki pada tingkat yang lebih sulit. Tidak ada batasan usia untuk memainkan game ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa maupun orangtua dapat memainkannya. Hanya saja androgamers tidak merekomendasikan game Linken ini bagi mereka yang benar-benar maas untuk berpikir. Game ini ini juga menawarkan fitur permainan yang bisa kalian mainkan bersama teman-teman facebook juga kalian bisa bersaing dengan semua orang yang memainkan game ini di seluruh dunia.

Linken, Garuk-Garuk Kepala Bukan Berarti Gatal

Gimana nih teman-teman androgamers, kalian termasuk seorang pemikir kan? Kalo iya, silahkan mencoba game ini. Tenang, game Linken ini bisa kalian downlod secara gratis di Google Play. Ingat, jangan terlalu keras menggaruk kepala,nanti sakit. 😀

 

Developer: Level Ind




Linken, Garuk-Garuk Kepala Bukan Berarti Gatal

Linken

Tipe: Free, In-App Purchased
Kelebihan: Efek visualnya bagus
Kekurangan: Game yang sulit dipahami
Gameplay: Cukup
Grafis: Bagus
Experience: Cukup

Hendranova

malam jadi siang, siang jadi malam. kalo tidur sendirian sering mimpiin mantan juga gebetan, mungkin efek piyambakan :(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *